Friday 20 November 2009

Hari-Hariku selama 10 jam



            Kalo dipikir-pikir jadi orang  pekerja emang kaya gitu kata orang. Emanag enak kerja sama orang lain itu kata orang. Kalau dipikir pikir ada benernya sih kalau kita punya usaha dan kita bisa dan senang menjalani usaha ,  tapi kalau tidak bisa bangkrut deh.
Selama ini emang membosankan bekerja tapi  apa boleh buat tuntutan sebagai kepala keluarga  dan utang-utang sudah menunggu harus dibayar setiap bulannya. Kalau buat usaha ngak berani, usaha apa yang harus dikerjakan, terpaksa sementara waktu menetap saja disini, menunggu kesempatan peluang yang ada bener ngak " Bersyukur".
Masuk jam delapan pagi pulang jam  enam sore emang sih tidak sama seperti karyawan di jakarta kerja pagi-pagi  pulang malam " khan macet dijalan ". sekarang  masalahnya khan jam kerjanya sedikit beda.
Kalau di tempat kerja sekarang emang sedikit lebih enak dari tempat kerja sebelumnya fasilitas memeng sedikit lebih bagus. Kerja di depan komputer dan main internetan fb chat dll. itu kalau ngak ada kerjaan hahaha. Sekarang sudah menjadi  kebiasaan karyawan kantor baik pegawai negeri maupun swasta.
Jalankan saja hidup ini menunggu kesempatan,  tidak ada kesempatan yang kedua. Sudah ngelantur ni Pulang yukkkkkkkk